Sunday, May 20, 2018

Demi Mencegah Penyakit Mastitis, Peternak Ini Pakaikan Bra Manusia pada Sapinya


Kreatif banget ya peternak sapinya!

Mengobati hewan dengan pengobatan yang sama kayak manusia terkadang dilakukan oleh para pemilik ternak. Contohnya seperti peternak yang berasal dari Skotlandia ini. Agar nggak terkena sakit mastitis, si empunya memakaikan bra manusia ke sapinya.

Ini bukanlah lelucon dari si empunya, tetapi tindakan serius yang dilakukannya. Alih-alih membawanya ke dokter hewan, peternak ini lebih memilih untuk menangani sapinya seperti cara manusia dengan produk manusia, yakni bra.


Poker Online - Peternak yang bernama Donald Ross itu mendapatkan ide memakaikan bra pada sapi miliknya setelah tetangganya melihat anak sapi milik Ross nggak bisa menyusu pada ambing belakang induknya. Untuk informasi, ambing adalah kelenjar payudara yang mengeluarkan susu.


Karena nggak bisa menyusu di bagian belakang, maka anak sapi menyusu di bagian depan secara terus menerus yang membuat tekanan pada bagian belakang. Tekanan pada bagian itu lah yang berpotensi membuat mastitis.

Penyakit mastitis adalah penyakit pada saluran payudara berupa infeksi karena tekanan terus menerus. Kondisi ini lazim ada pada ibu menyusui, tetapi bisa juga menyerang sapi.


Mengatasi mastitis dengan bra pada sapi dipilih Ross karena itu mampu mengurangi sakit pada sapinya dengan lebih nyaman daripada dengan cara memeras air susu pada bagian yang terkena tekanan. Selain nggak nyaman untuk sapinya, itu juga berbahaya bagi peternaknya karena si empunya bisa ditendang sapi yang mengamuk.

Poker Online - Setelah Donald Ross memakaikan bra tua miliki manusia pada sapinya, ide kreatif itu ia sebarkan kepada para tetangganya yang juga peternak. Selain membantu peternak untuk memberikan kenyamanan pada para sapinya, pemakaian bra ini juga menghibur orang-orang yang sempat lewat di peternakan Ross dan kawan-kawan. Ketika keadaan suram karena cuaca dingin, mereka terhibur karena merasa itu lucu.

Wah, peternaknya hebat banget mampu memberikan dua manfaat sekaligus ya! Dia bisa ngebuat nyaman sapinya, sekaligus menghibur orang-orang di sekitarnya pada saat cuaca dingin.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive