Thursday, July 26, 2018

Hiii... Kecoak Masuk ke Lubang Telinga, Baru Keluar 2 Hari Kemudian


Poker Online - Seorang wanita 20 tahun dari Tiongkok mengalami kejadian menyakitkan ketika seekor kecoak masuk ke lubang telinganya dan baru dikeluarkan oleh dokter dua hari setelahnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak menyadari bahwa kecoak yang menyebabkan rasa sakit di telinganya. Demikian laporan media lokal Guangzhou Daily melalui South China Morning Post.

Laporan itu menyatakan kecoak masuk ke lubang telinganya saat dia sedang tidur.

"Saya merasa seolah-olah jarum ditusuk telinga saya pada waktu itu," kata wanita itu seperti dikutip dalam laporan itu.

Dia menambahkan, pertama kali mencoba menghilangkan rasa sakit dan pergerakan serangga di telinganya dengan beberapa tetes minyak.

Tapi karena dia sibuk dengan pekerjaan, wanita itu meninggalkan serangga di telinganya selama dua hari sebelum mencari bantuan.

Serangga itu akhirnya dikeluarkan, berkat seorang dokter bernama Huang Dan dari Rumah Sakit Renkang di Dongguan, provinsi Guangdong.

Huang mengatakan kecoa menggigit lubang kecil di gendang telinga wanita itu. Ini bukan pertama kalinya dia menemukan seseorang dengan kasus ini.

"Sebagian besar pasien tinggal di lantai pertama di mana lingkungannya lembap, kebersihannya buruk dan itu dipenuhi serangga seperti kecoak," kata Huang, menurut laporan itu.

Poker Online - Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat, juga memiliki kasus serupa dengan wanita itu. Akan tetapi, bukannya memakan gendang telinganya, kecoak mencoba keluar, tetapi akhirnya mati di dalam.


Share:

0 comments:

Post a Comment